Bertobat Menjadi Dan Seperti Anak Kecil

  1. "Pada waktu itu datanglah murid-murid itu kepada Yesus dan bertanya: "Siapakah yang terbesar dalam Kerajaan Sorga?".
  2. Maka Yesus memanggil seorang anak kecil dan menempatkannya di tengah-tengah mereka.
  3. Lalu berkata: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika kamu tidak bertobat dan menjadi seperti anak kecil ini, kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga. 
  4. Sedangkan barangsiapa merendahkan diri dan menjadi seperti anak kecil ini, dialah yang terbesar dalam Kerajaan Sorga. 
  5. Dan barangsiapa menyambut seorang anak seperti ini dalam nama-Ku, ia menyambut Aku". 
Ayat renungan diambil dari Matius 18 : 1 - 5

Yesus berkata, "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika kamu tidak bertobat dan menjadi seperti anak kecil ini, kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga". 2 kata kunci bagi mereka yang ingin masuk ke dalam Kerajaan Sorga. Bertobat dan menjadi seperti anak kecil. Bertobat berarti menerima dan mengakui Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat kita dan menjadi anak kecil berarti memiliki karakter dan kepolosan yang dengan senang hati menyambut Yesus.

Mereka senang bersama-sama dengan Tuhan Yesus. Dan ketika Yesus memanggil mereka, mereka bergembira menyambut panggilan-Nya. Tak lain dan tak bukan mereka yang senang bersekutu dengan Tuhan Yesus dalam doa dan ibadah serta senang melakukan kehendak Tuhan Yesus.

Baca Juga : Tuhan Memberikan 3 Hadiah Kepada AnakNya, Apakah Itu?

Dan yang terbesar dalam Kerajaan Sorga adalah mereka yang merendahkan diri dan menjadi seperti anak kecil, lagi-lagi dicontohkan seperti anak kecil. Ternyata ada sesuatu yang menarik dari diri mereka yang Tuhan Yesus lihat. Maka dari itu rendahkanlah dirimu maka engkau akan menjadi yang terbesar di hadapan Allah dan milikilah kepolosan yang rindu selalu akan panggilan Allah bagi hidup kita. Maka niscaya kita akan berbahagia di bumi dan di sana.

Selamat pagi si mehuli man banta. Keleng ateNa lalap mbaru seh man banta ibas wari ini.

Tuhan Yesus mehuli kal man bandu.

Belum ada Komentar untuk "Bertobat Menjadi Dan Seperti Anak Kecil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel