My Trip Is Adventure


"My Trip is Adventure"

(17) "Ketika Yesus akan pergi ke Yerusalem, Ia memanggil kedua belas muridNya tersendiri dan berkata kepada mereka di tengah jalan:

(18) "Sekarang kita pergi ke Yerusalem dan Anak Manusia akan diserahkan kepada imam-imam kepala dan ahli-ahli Taurat, dan mereka akan menjatuhi Dia hukuman mati.

(19) Dan mereka akan menyerahkan Dia kepada bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah, supaya Ia diolok-olokkan, disesah dan disalibkan, dan pada hari ketiga Ia akan dibangkitkan"

Nats kita diambil dari Matius 20:17-19.

Semua kita pernah melakukan  perjalanan. Perjalanan yang kila lakukan ada yang bersifat refresing, retreat gereja, wisata dan ada juga bersifat undangan contohnya menghadiri adat perkawinan, adat kematian, ulang tahun dan lain sebagainya.

Tetapi di sini Yesus menceritakan bagaimana perjalanan mereka dengan murid-murid selanjutnya dan mengenai apa yang terjadi bagi diriNya.

Sungguh tak mengenakkan dan kalau bisa tidak usah dilakukan menurut pemikiran manusia. Demikianlah Yesus berterus terang dan menceritakannya bagi murid-muridNya agar mereka tidak takut nantinya dan tetap percaya kepada Tuhan dan demikianlah jalan hidup sang guru yang mereka ikutkan selama 3 tahun itu.

Jalan berat, Yesus lalui demi dunia. Karena kasihNya Dia rela menjalaniNya. Demikianlah kita dikasihiNya dan bagaimana dengan kita? Sudahkah kita dengan rela menjalani hidup yang berat ini bersama Yesus. BersamaNya kita dikuatkan di mampukan.

Selamat pagi si mehuli man banta. Mbelin pasu-pasuNa si ateNa isehkenNa man banta.

Tuhan Yesus mehuli kal man bandu.

Belum ada Komentar untuk "My Trip Is Adventure"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel