Raihlah Berkatmu


"Raihlah berkatmu"

(27) "Lalu Petrus menjawab dan berkata  kepada Yesus: "Kami ini telah meninggalkan segala sesuatu dan mengikut Engkau; jadi apakah yang akan kami peroleh?"

(28) Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan krmbali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemulianNya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

(29) Dan setiap orang yang karena namaKu meninggalkan rumahnya, saudaranya laki-laki atau saudaranya perempuan, bapa atau ibunya, anak-anak atau ladangnya, akan menerima kembali seratus kali lipat dan akan memperoleh hidup yang kekal.

(30) Tapi banyak orang yang terdahulu akan menjadi yang terakhir, dan yang terakhir akan menjadi yang terdahulu".

Nats Alkitab diambil dari Matius 19:27-30.

Petrus bertanya apa yang akan kuperoleh ketika aku mengikut Engkau Yesus. Pertanyaan ini juga ada dalam benak setiap orang Kristen di sepanjang masa.

Tapi Yesus memberikan jawaban yang memotivasi Petrus dan juga kita. Bahwa tidak sia-sia mereka yang mengikut Yesus dan meninggalkan segalanya untuk mengikut Yesus.

Semuanya akan terbalaskan beratus kali lipat ketika Yesus datang kedua kalinya untuk menghakimi manusia. Demikianlah kita yang percaya kepada Yesus. Kita juga mendapatkannya kelak.

Maka ikutlah Yesus sampai kesudahannya dan yakinlah keutamaan akan Yesus mendatangkan berkat bagi kehidupan sekarang dan yang akan datang.

Selamat pagi si mehuli man banta.
Keleng ateNa lalap mbaru seh man banta.

Tuhan Yesus mehuli kal man bandu.

Belum ada Komentar untuk "Raihlah Berkatmu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel