Tidak DibiarkanNya Dan Tak Akan DitinggalkanNya


"Tidak dibiarkanNya"

(12) "Yesus berkata: "Bagaimana pendapatmu? Jika seorang mempunyai seratus ekor domba, dan seekor diantaranya sesat, tidakkah ia akan meninggalkan yang sembilan puluh sembilan ekor di pegunungan dan pergi mencari yang sesat itu?

(13) Dan Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya jika ia berhasil menemukannya, lebih besar kegembiraannya atas yang seekor itu dari pada atas yang kesembilan puluh sembilan ekor yang tidak sesat.

(14) Demikian juga Bapamu yang di sorga tidak menghendaki supaya seorang pun dari anak-anak ini hilang"

Renungan pagi ini diambil dari Matius 18:12-14. 

Sebagaimana orang tua yang mengasihi anaknya demikianlah kasih Allah bagi kita. Allah sangat mengasihi kita anak-anakNya dan tidak membiarkan kita hilang.

Kita layaknya domba yang hilang yang sesat dan tidak berada dalam kawanan domba. Akan tetapi Allah sebagai gembala kita yang hidup, akan mencari, meninggalkan kawanan domba yang lain dan menemukan kita yang sesat.

Baca Juga : Hoax Menurut Alitab

Dan ketika yang sesat itu diketemukan maka bergembiralah ia dan besar sukacitaNya karena yang hilang itu sudah di ketemukan. Demikianlah setiap hidup kita berharga di hadapan Tuhan. Lebih berharga dari emas dan perak. Dan Ia rela memberikan hidupNya untuk menyelamatkan kita.

Masihkah kita menganggap diri kita tidak berguna, hina dan tidak layak? Jawabannya karena KasihNya kita berharga di hadapanNya. Maka dari itu jangan sia-siakan hidupmu dengan dosa melainkan lakukanlah yang berkenan bagi Dia yang membuat dirimu berharga.

Selamat pagi simehuli man banta. Keleng ateNa lalap baru seh man banta. Ertoto ras ngataken bujur man Dibata ibas benaken wari enda.

Tuhan Yesus mehuli kal man bandu.

Belum ada Komentar untuk "Tidak DibiarkanNya Dan Tak Akan DitinggalkanNya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel