Yesus Memberkati Anak-Anak Dan Aku Juga


"Yesus memberkati anak-anak dan aku juga"

(13) "Lalu orang membawa anak-anak kecil kepada Yesus, supaya Ia meletakkan tangan-Nya atas mereka dan mendoakan mereka; akan tetapi murid-muridNya memarahi orang-orang itu.

(14) Tetapi Yesus berkat: "Biarkanlah anak-anak itu, janganlah menghalang-halangi mereka datang kepada-Ku; sebab orang-orang seperti itulah yang empunya Kerajaan Sorga."

(15) Lalu Ia meletakkan tangan-Nya atas mereka dan kemudian Ia berangkat dari situ."

Nats kita diambil dari Matius 19 : 13 - 15.

Kadang-kadang anak kecil kurang di hargai di tengah-tengah masyarakat. Kadang mereka tidak ada tempat di acara-acara sosial atau kurang diperhitungkan.

Tetapi perlakuan Yesus berbeda dengan murid-muridNya. Justru Yesus tidak senang kalau anak-anak itu dihalangi berjumpa dengannya.

Yesus terbuka akan kedatangan anak-anak itu karena Dia melihat hati mereka yang selalu rindu berjumpa dengan Yesus. Anak-anak itu memiliki hati yang terkadang tidak dimiliki orang lain. Mereka ikhlas, polos dan tidak memikirkan yang jahat dalam hatinya.

Hanya merekalah yang mempunyai hati seorang anak kecil yang layak bertemu dengan Yesus dan baginya Kerajaan Sorga yang kekal. Bagaimana dengan kita?

Selamat pagi simehuli man banta. Bujur ninta man Tuhan si enggo mereken kesempaten nggeluh ibas wari sisendah enda. Mari kita Ertoto ras ngataken bujur ibas benaken wari enda.

Tuhan Yesus mehuli kal man bandu.

Belum ada Komentar untuk "Yesus Memberkati Anak-Anak Dan Aku Juga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel