Yesusku Top Banget


Yesusku Top Banget

(12) "Lalu Yesus masuk ke Bait Allah dan mengusir semua orang yang berjual beli di halaman Bait Allah, Ia membalikkan meja-meja penukar uang dan bangku-bangku pedagang merpati

(13) dan berkata kepada mereka: "Ada tertulis: RumahKu akan di sebut rumah doa. Tetapi kamu menjadikannya sarang penyamun."

(14) Maka datanglah orang-orang buta dan orang-orang timpang kepadaNya dalam Bait Allah itu dan mereka disembuhkanNya.

(15) Tetapi ketika imam-imam kepala dan ahli-ahli Taurat melihat mujizat-mujizat yang dibuatNya itu dan anak-anak yang berseru dalam Bait Allah: "Hosana bagi Anak Daud!" Hati mereka sangat jengkel.

(16) Lalu mereka berkata kepadaNya: "Engkau dengar apa yang dikatakan anak-anak ini?" Kata Yesus kepada mereka: "Aku dengar; belum pernahkah kamu baca: Dari mulut bayi-bayi dan anak-anak yang menyusu Engkau telah menyediakan puji-pujian?"

(17) Lalu Ia meninggalkan mereka dan pergi ke luar kota ke Betania dan bermalam di situ"

Nats diambil dari Matius 21:12-17.

Salah satu kebiasaan Yesus, Dia selalu berada di Bait Allah dan mulai dari kecil kebiasaan itu Dia lakukan. Sebagai orang Jahudi yang taat, Dia setia melakukannya. Yesuspun marah melihat situasi Bait Allah yang berubah fungsi sebagai tempat berjualan hewan-hewan kurban dan tempat mencari untung dengan bertopengkan ibadah.

Akan tetapi disitu juga ada imam-imam kepala dan ahli-ahli Taurat yang mengerti kitab tetapi tidak melakukan apa yang diperintahkan oleh kitab. Mereka hanya sebagai penghakim bagi apa yang Yesus perbuat. Sehingga Yesus melakukan mujizat penyembuhan mata orang buta, mereka tidak percaya sebab hati mereka sudah tertutup untuk percaya.

Demikianlah kehidupan ini kadang-kadang hati kita dikuasai keegoan dan hawa nafsu kita sehingga tidak ada lagi tempat bagi Yesus di hati. Saudara-saudara dalam menyambut Paskah ini mari kita menyiapkan tempat bagi Yesus dalam hati. Sebab KasihNya sudah dicurahkanNya bagi kita dan kita mengalami MujizatNya. "Hosana bagi Anak Daud"

Selamat pagi si mehuli man banta. Sada ngenca totonta bas wari enda gelah pemilu bas negaranta enda banci erdalan alu aman ras dame. Ula lupa kita ku TPS wari enda, si pake hak pilihta guna kiniulin bangsa ras negaranta ku lebe wari enda.

Tuhan Yesus no sada ibas kegeluhenta.

Belum ada Komentar untuk "Yesusku Top Banget"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel