Hoax Menurut Alitab


"HOAKS"

(6) "Tetapi barangsiapa menyesatkan salah satu dari anak-anak kecil ini yang percaya kepadaKu, lebih baik baginya jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya lalu ia ditenggelamkan ke dalam laut.

(7) Celakalah dunia dengan segala penyesatannya: memang penyesatan harus ada, tetapi celakalah orang yang mengadakannya.

(8) Jika tanganmu atau kakimu menyesatkan engkau, penggallah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu masuk ke dalam hidup dengan tangan kudung atau timpang dari pada dengan utuh kedua tangan dan kedua kakimu dicampakkan ke dalam api kekal.

(9) Dan jika matamu menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu masuk ke dalam hidup dengan bermata satu dari pada dicampakkan ke dalam api neraka dengan bermata dua.

(10) Ingatlah, jangan menganggap rendah seorang dari anak-anak kecil ini. Karena Aku berkata kepadamu: Ada malaikat mereka di sorga yang selalu memandang wajah Bapa-Ku yang di sorga.

(11) Karena Anak Manusia datang untuk menyelamatkan yang hilang." (Matius 18:6-11)

Renungan Firman Tuhan pagi ini diambil dari Matius 18:6-11, perkataan Tuhan Yesus kali ini sangat begitu keras bagi yang mendengarkanNya.

Baca Juga : Bertobat Menjadi Dan Seperti Anak Kecil

Yesus menyinggung kata 'penyesatan' dan ada 5 x diungkapkanNya. Dan ini sangat penting bagi kita. Ternyata penyesatan itu juga sudah ada dari dulu dan Yesus jauh melihat kedepan bahwa itu juga ternyata terjadi hingga saat ini. Saya mengidentikkan penyesatan itu dengana 'Hoaks' sebab isi dari Hoaks adalah sesuatu yang tidak benar dan menyesatkan.

Demikianlah Hoaks itu akan selalu ada di tengah-tengah kehidupan ini. Tapi jangan mau terpengaruh olehnya dan dipengaruhi olehnya. Melainkan  dalam kebenaran Tuhan, niscaya engkau akan beroleh kehidupan yang kekal itu bersamaNya.

Selamat pagi si mehuli man banta. Keleng ateNa lalap baru seh man banta ibas wari enda.

Tuhan Yesus mehuli kal man bandu.

Belum ada Komentar untuk "Hoax Menurut Alitab"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel